Jumat, 16 Januari 2009

Roh Penjaga Anda Bagian 2

Ok kita sambung lahi, kemarin kita udah bahas masalah roh pelindung. silahkan cari yang menurut anda sesuai dengan anda

ROH PENJAGA SILUMAN
Siluman adalah mahluk halus setengah hewan,mempunyai kekuatan besar dan biasa berdiam di daerah terpencil atau mengikuti satu keluarga Mereka mempunyai Raja, Ratu, Golongan Aristokrat, Pegawai-pegawai Kerajaan, pembantu-pembantu, budak-budak dll. Mereka bisa tinggal di Keraton-keraton, rumah-rumah bangsawan, rumah-rumah yang bergaya kuno dll.
Kalau orang pergi berkunjung ke Solo-Yogyakarta atau jawa Tengah, orang akan mendengar cerita tentang beberapa siluman antara lain: Kanjeng Ratu Kidul – Ratu Laut Selatan, Ratu legendaris, berkuasa dan amat cantik, yang tinggal di istananya di Laut Selatan, dengan pintu gerbangnya Parangkusumo. Parangkusumo ini terkenal sebagai tempat pertemuan antara Panembahan Senopati dan Kanjeng Ratu Kidul, dalam pertemuan itu, Kanjeng Ratu Kidul berjanji untuk melindungi semua raja dan kerajaan Mataram juga kerajaan suryansyah kalimantan. Ok kembali ke roh penjaga siluman, karakter orang yang dibawah lindungan siluman mereka cenderung egois tidak memikirkan orang lain, maunya bergantung dan ceroboh,suka menjilat dan tidak setia pada keluarganya. Jika mencintai akan membabi buta menghalalkan segala cara, rakus terhadap harta. Namun jika bisa sadar ia akan menjadi alim dan baik. Pelindung siluman sangat bertentangan keras dengan orang dibawah lindungan Samael. Mereka bisa saling mengalahkan. Dari yang saya tau...berdasarkan pengalaman kebanyakan orang dibawah lindungan Siluman mengalami kekalahan dari samael.

ROH PENJAGA PARADEWA
dipercaya ada perbedaan anatara malaikat dan Dewa. Walaupun keduanya mempunyai kemampuan dan tugas yang hampir sama. Tapi dewa lebih mendetail dalam tugas dan mereka tidak menghuni surga seperti malaikat, mereka ada di alam sekitar kita turut membantu melestarikannya. dalam kepercayaan mesir para Dewa ini justru pembantu dari para malaikat yang diciptakan dari air.Sering kita mendengar legenda dewa-dewa terutama di agama Hindu dan Budha juga Tao.Dalam tradisi hindu ada beberapa dewa yang dipuja dan terkadang turun kedunia untuk mengendalikan kekacauan yang ada dibumi. bagi mereka yang dilindungi paradewa mempunyai sifat berani,setia kawan, membela kebenaran dan mempunyai semangat pantang menyerah. Selalu bersifat adil dan tidak membeda-bedakan. Mereka juga mempunyai kekuatan yang besar dan terkadang mempunyai sisi paranormal. Jika dididik dengan benar mereka bisa menjadi penguasa atau sebagai pemegang tampuk pemerintahan.Orang2 yang mempunyai karisma biasanya dilindungi para dewa. Yang saya tau Soekarno presiden RI pertama adalah salah satunya. Kelemahannya adalah terkadang mereka gampang jatuh cinta,kalah oleh wanita dan agak angkuh.

ROH PENJAGA OLDMAN (LELUHUR)
Sesungguhnya orang2 yang dijaga langsung oleh arwah leluhur mereka tidak seperti yang mereka bayangkan selama ini. saya berani jamin bahwa itu bukan roh/arwah leluhur mereka asli. Tapi merupakan bawaan atau dalam istilah Jawa adalah Kembaran dari para leluhur. Karakter orang yang dilindungi para leluhurnya berbeda-beda tergantung sifat dari para leluhurnya, kekuatannya pun berbeda. tapi yang pasti bahwa para leluhur ini selalu melindungi mereka dan siap membantu masalah yang mereka hadapi.

ROH PENJAGA PUSAKA (KHODAM)
jika anda kebetulan diwariskan benda-benda pusaka oleh leluhur anda atau diberikan oleh orang lain atau juga kebetulan menyukai koleksi benda2 pusaka. Kemungkinan besar anda mendapat perlindungan dari roh Benda pusaka tersebut.Sifat khodam sendiri tidak membawa pengaruh terhadap karakter orang2 yang memegang pusaka. Hanya semakin dirawat dan dipelihara dengan baik maka kekuatan pusaka dan perlindungannya akan semakin menguat. Khodam sendiri bersifat diam pada suatu pusaka atau benda.Bahkan ayat-ayat dalam kitab suci tertentu dipercaya mengandung khodam.


ROH PENJAGA AURA/CHI/KI/CAKRHA
Dalam setiap diri manusia tersimpan kekuatan besar, jika mampu dibangkitkan maka akan sangat berguna bagi orang yang telah berhasil membangkitkannya. Kekuatan ini bukan hanya bisa memberikan perlindungan tapi juga banyak hal lain seperti kesehatan, kecerdasan, kemampuan paranormal dan lain-lain.Kekuatan ini berada dalam tubuh manusia.Yang berbentuk medan energi disekeliling tubuh manusia.Setiap manusia mempunyai kekuatan ini, hanya besar kecilnya tergantung kepada manusia itu sendiri. Kekuatan ini bisa timbul ketika kita baru lahir atau bisa dengan metode latihan tertentu selama beberapa waktu. Medan energi ini akan semakin besar jika kita rutin melatihnya. dan merupakan benteng yang ampuh untuk melindungi kita. hanya mereka yang dijaga oleh roh para malaikat dan Samael yang bisa menembusnya. Namun apabila kekuatan ini sudah pada tahap yang disebut Alpha yaitu kekuatan langit maka tidak ada kekuatan apapun yang bisa menembusnya kecuali Tuhan.

ROH PELINDUNG RAKSESI (RAKSASA)
Kepercayaan terhadap mahluk raksasa ada dimana-mana seperti India, China, Arab, Eropa dan terutama Indonesia.Dalam mitologi dan legenda yang muncul dari berbagai belahan dunia, Raksasa adalah bangsa makhluk yang menyerupai manusia atau hewan, namun berukuran lebih besar daripada ukuran normal manusia atau hewan tersebut. Dongeng dan legenda menyatakan bahwa raksasa merupakan bangsa makhluk yang bodoh dan bengis, suka menggangu dan memakan manusia. Sesungguhnya dunia raksasa itu memang ada pada jaman dahulu.Saya tidak tahu bagaimana sejarahnya mereka akhirnya mendiami dimensi yang berbeda dan menjadi mahluk halus. namun bagi mereka yang mempunyai kemampuan supranatural ini mampu melihat dimensi yang dihuni mahluk raksasa. Buto ijo, mahluk raksasa legenda indonesia dalam alamnya memang benar2 ada. Saya jujur saja pernah melihatnya. Berbeda dengan Serafim, mahluk raksasa 2x lebih besar dan memnpunyai bentuk yang aneh2.Mereka mempunyai perangai bengis. Orang-orang yang dibawah lindungan raksasa sangat rakus terhadap harta, mereka kebanyakan gila kesenangan duniawi. Mereka bisa menjilat orang yang mereka anggap bisa memberikan kekayaan pada mereka dan bisa juga menyingkirkan orang yang sudah memberikan mereka kepuasan dengan harapan harta akan jatuh ketangan mereka.Orang dilindungi raksasa bersifat matrerialistis dan ingin menang sendiri. Jika ada orang yang yang mempunyai pelindung raksasa masuk dalam suatu keluarga yang bukan lindungan raksasa. Maka berdasarkan pengalaman ketentraman keluarga itu akan terganggu, tidak ada perdamaian,selalu memicu konflik dan mengambil hak yang bukan miliknya.Mereka penyebar fitnah dan merasa bahwa merekalah yang paling benar.Orang dengan lindungan raksasa pandai menghasut dan tidak ada kompromi,mereka tidak punya perasaan dan cenderung tega. dalam bisnis dan pekerjaan pun mereka terkadang tidak benar,dan jika sudah begitu mereka cenderung menyalahkan orang lain.Kebaikan dari mahluk raksasa adalah melindungi sesama jenisnya dan keluarganya.Mereka sering berseteru dengan orang2 dibawah lindungan Samael dan Peri. Khusus bagi Samael,kebanyakan mereka bisa menghancurkan orang2 dibawah lindungan Raksasa.

ROH PELINDUNG KASYAPA (MAHLUK NAGA/REPTILIAN)
dalam dunia supranatural memang ada yang disebut mahluk2 naga, ciri fisik mereka seperti reptil baik warna kulit maupun wajah.Mereka dipercaya sebagai salah satu ras mahluk halus yang berbeda.Mereka yang dibawah lindungan mahluk naga memiliki keberanian dan kekuatan.Sifat mereka juga identik dengan para mahluk naga cenderung tidak teratur dan tidak mau diatur.Orang dibawah lindungan mahluk naga cendeung posesif. Mereka tidak mau diganggu dan tidak juga mau mengganggu, sangat individual, jarang bersosialisasi, tidak ramah, namun ada juga dari mereka yang sangat bijaksana dan penolong. Orang dibawah lindungan mahluk naga terkadang bisa sangat perasa dan mudah tersinggung namun bisa juga ia sangat cepat prihatin terhadap orang lain walaupun ia mampu menutupinya.

Ok segitu dulu guys, sebenarnya ada beberapa mahluk/roh pelindung lagi. Hanya saya pikir hanya beberapa saja yang kita mesti tahu.Sebenarnya pelindung itu tidak harus mahluk halus namun juga bisa berbentuk nyata. Dilain waktu saya akan membahas siapa saja pelindung di dunia nyata anda. dan yang pasti setiap individu itu berbeda dan unik.Itulah salah satu tanda kebesaran Tuhan...

47 komentar:

  1. aku tertarik bgt ama roh penjaga siluman, soalnya ada d sebut kerajaan suriansyah kalimantan, karna menurut keluarga saya d banjarmasin, keluarga kami masih turunan langsung dari pangeran suriansyah...apa karna saya turunan pangeran suriansyah berarti roh penjaga saya adalah roh penjaga siluman?saya lahir tanggal 3 juni 1983 hari jumat kliwon...bisa and bantu ngejelasin k saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap soul, jumat kliwon anjay..gw senin kliwon men haha

      Hapus
  2. oia ada yg bilang k suami saya klo dia d lindungi oleh malaikat samael...

    bisa and bantu jelasin k saya, apa saya d lindungi oleh penjaga siluman and gimana efeknya dengan suami saya...

    mohon bantuannya y

    BalasHapus
  3. sebenarnya saya mendapatkan info ini dari teman atau mungkin bisa dikatakan sahabat pena saya di Inggris bernama Paul(mungkin nanti saya bisa berikan emailnya kepadaebunda)kami berdua memang mempunyai masalah yang sama, yaitu insting indra ke 6 kami bisa melihat dan berkomunikasi dengan mahluk kasat mata. SEbagain artikel tersebut saya peroleh dari sahabat saya itu dan saya tambahkan berdasarkan pengalaman saya.
    Adapun mengenai masalah tanggal lhair mohon maaf saya tidak bisa membantu, karena saya tidak mempunyai kemampuan membaca orang lewat tanggal lahir.
    Namun saya bisa memberikan sedikit info terutama bagi orang2 yang berada dibawah lindungan sluman rata2 mereka paling banyak dari turunan wangsa mataram, yogya dan Surinsyah informasi ini saya dapat dr beberapa teman anggota forum supranatural ketika kami kopi darat.Mengenai apakah semua keturunan kerajaan tersebut dilindungi siluman saya rasa berdasarkan pengalaman saya tidak begitu. Saya lebih melihat mengenai perkara roh pelindung adalah perkara individu masing2. terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas bisa kirim email gk ke andylaksono505@gmail.com

      Hapus
    2. mas bisa kirim email gk ke andylaksono505@gmail.com

      Hapus
  4. perlu saya beri garis bawahi, bahwa bangsa siluman pun seperti manusia, mereka ada yang jahat dan baik. walaupun sifat animal mereka lebih dominan. Mengenai suami bunda,harus dicek dulu kebenarannya,apakah benar suami Bunda dibawah lindungan Samael?? Siapa yang mengatakan itu? berdasarkan pengalaman, orang yang bisa mengatakan itu adalah :

    1.Ia mempunyai kemampuan supranatural dan mampu minimal melihat mahluk kasat mata
    2.Ia harus bertemu muka langsung dengan orang yang ia ingin lihat pendampingnya
    3.Samael sendiri tidak bisa dilihat main-main dalam arti kemampuan mahluk ini sangat kuat, butuh konsentrasi dan penjiwaan penuh untuk dapat melihat dan berkomunikasi,kecuali bagi mereka yang mempunyai jiwa bersih dan tataran ilmu supranatural tigkat tinggi.

    Kalaupun bunda dijaga oleh penjaga siluman sepertinya agak mustahil Bunda sekarang bisa berdampingan dengan suami bunda.Samael hanya bisa diredam oleh Peri dan malaikat.walaupun tidak menutup kemungkinan bisa saja dengan pelindung lain. Di dunia apapun bisa terjadi. Puji tuhan

    BalasHapus
  5. Saya tertarik dengan hal yg supernatural.
    pertama :
    Saya pernah melihat suatu mahluk tinggi bersayap, berwajah seperti kuda, memiliki kadua tangan (persis seperti manusia), tidak berkelamin (ga jelas laki atau perempuan), gagah dan mahluk itu mengangkat saya tapi bertujuan melindungi saya karena pada saat yg sama saya juga melihat sesosok wanita yg saya yakin bukan manusia juga.oia saat itu saya tidak bermimpi akan tetapi dalam kondisi sedang bermeditasi dan saya melihat saya keluar dari tubuh saya dan kejadian sangat jelas terlihat.
    kedua :
    Belum lama saya bermimpi bahwa saya ada di puncak gunung (bener2 di puncaknya) karena disana sudah tidak pohon yg bisa tumbuh dan satu2 nya pohon yg ada sudah kering yg ada hanya batangnya saja. dan dalam mimpi saya seperti seorang anak yg berusia 7 atau 10 tahun (ga jelas) saya sdg berlari-larian dengan seorang anak yg juga seusia namun saya jelas melihat tidak jauh dari saya ada mahluk yang pernah saya lihat di tahun 1996 itu, Dia duduk sekita 50 atau 100 meteran dari tempat saya bermain.Dia hanya duduk sambil terus memantau atau mengawasi saya tanpa bergerak sedikitpun.

    oia orang tua (ibu) saya mengatakan saya dilahirkan di Pantai selatan (cilacap) dan ibu saya mengatakan kalau beliau tetap menstruasi selama 10 bulan mengandung saya dan beliau sebelum melahirkan bertemu dengan seorang nenek yg memberikan kunyit kepadanya dan kunyit tersebut di balurkan oleh ayah saya ke sekujur tubuh saya.

    Yang mau saya tanyakan Siapakah DIA....??? Apakah DIA itu Samael....??? Jujur kalau saya marah, jangankan yg terucap namun yg dari dalam hati saja bisa terjadi. baik itu yg jahat ataupun yg baik. saya cukup kuatir karena hal yg besarpun bisa terjadi kalau saya benar2 marah dan kecewa.jujur saya tidak mau takabur.

    Namun saya sama ibu saya benar2 seperti musuh, saya sendiri ga ngerti namun dari kisah beliau sih mempermasalahkan kunyit itu yg katanya dari ibu ratu.

    maaf mengganggu dan terimakasih


    Mohon penerawangan nya, makasih.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Kebetulan saya bisa melihat mahluk yang kasat mata. saya sering melihat bahwa penjaga saya adalah mahluk yang selalu membawa sabit dan memakai jubah berwarna hitam dan mempunyai sayap. Tetapi sayapnya robek-robek.

    Mohon penjelasannya. Bahwa roh penjaga saya itu termasuk mahluk golongan mana?

    BalasHapus
  8. Terima kasih, untuk anda yang menulis artikel ini. Saya terkesan dan sangat senang membaca hal" yg sperti ini. Saya cenderung orang yg mempunyai 2 sifat, ketika saya berada di tempat yang tenang, nyaman, serta religius maka sifat saya seakan" bijaksana dan sangat baik.. Tetapi ketika saya berada di lingkungan yang non religius maka terkadang saya bsa menjadi baik, dan jahat..
    Saya percaya stiap manusia ada penjaganya.. Siapa penjaga sayapun saya tdk pernah tw smp skrg.. Mungkin blum di takdirkan untuk bertemu..

    BalasHapus
  9. maaf mau tanya, kalau roh pengikut kita itu berbentuk seperti tetesan air berwarna biru... itu apa ya namanya? makasih

    BalasHapus
  10. Mau Tanya aja , kalau rob pengikut says itu yang mana ya? Mohon bantuannya..Terima Kasih

    BalasHapus
  11. Saya sekeluarga menurut ibu masih ada hubungan dengan brawijaya dan mataram kata ibu saya, saat 7 tahun bertemu dg sosok berpakaian ulama tp wajahnya tidak bisa saya lihat krn begitu terang cahaya dari sosok beliau, sebulan lalu rekan yng punya indera ke 6 mengatakan kalo di belakang saya ada 2 sosok satu bercahaya terang satu berwarna hitam, dan yang hitam ini sosoknya wanita tp memiliki tubuh panjang sekali mohon bantuannya

    BalasHapus
  12. Saya masih bingung ya,umur saya sekarang 30thn tp smp saat ini msh single ada bbrp org yg blg kl saya memiliki penjaga di tubuh saya dan mrk la yg membuat takut pria yg ingin mendekatin saya apakah hal itu bnr?

    BalasHapus
  13. saya ingin tanya apakah kita bisa memiliki penjaga lebih dari satu ? sebenarnya saya sudah tau kalau saya di jaga oleh naga tapi yg menjaga saya tidak hanya ada 1, ada 4 naga yg menjaga saya
    dan beberapa saat yg lalu saya seperti melihat sosok yg berbeda dengan penjaga saya selama ini dan dia bilang kalau dia adalah salah satu penjaga saya tapi anehnya saya tidak pernah menggetahui dia dan dia susah/sulit dilihat tidak seperti penjaga saya yg berwujud naga dan saya hanya bisa menemuinya di saat tertentu seperti waktu bulan merah dulu
    apakah dia benar2 penjaga saya atau hanya berniat menggangu saya saja ?

    BalasHapus
  14. Numpang nanya mas. Saya agusthinus asal papua lahir 22 juni 1990 kepribadian: yang paling utama sulit mencintai, padahal sangat penyayang dan pengayom tdk mudah marah perasaan sangat peka selalu senyum di depan meski banyak masalah. tapi sangat malas sering mengulur waktu malas mikir panjang /yang ribet2 suka menyendiri di tempat sepi suka koleksi barang bekas tanpa alasan yang jelas, sering melamun kalau sendiri.
    BISA DIJELASKAN???

    BalasHapus
  15. Numpang nanya mas. Saya agusthinus asal papua lahir 22 juni 1990 kepribadian: yang paling utama sulit mencintai, padahal sangat penyayang dan pengayom tdk mudah marah perasaan sangat peka selalu senyum di depan meski banyak masalah. tapi sangat malas sering mengulur waktu malas mikir panjang /yang ribet2 suka menyendiri di tempat sepi suka koleksi barang bekas tanpa alasan yang jelas, sering melamun kalau sendiri.
    BISA DIJELASKAN???

    BalasHapus
  16. Asslm..Saya Minta bantuan Ada yang bisa terawang saya karna menurut firasat saya ada sosok mahkluk halus.penjaga saya.mohon bantuan!!

    BalasHapus
  17. coba hubungi Suhu Aming 085959734677, semoga dapat membantu....

    BalasHapus
  18. Banyak orang2 bilang saya dijaga leluhur. Benarkah?.

    BalasHapus
  19. Saya ad yg ngikutin dari dulu, yg di maksud kembaran leluhur. Itu gimana

    BalasHapus
  20. Saya masih keturunan keraton dan pernah bbrp orng menebak saya ini itu..apakah saya punya penjaga dan apakah penjaga saya baik?

    BalasHapus
  21. pagi kang, nama saya Royandi Gunawan Sihombing keturunan ke XVI. saya pernah dengar cerita kalau kakek saya adalah salah satu senopati raja batak sisingamangaraja ke XII di daerah bahal batu tapanuli, nama beliau adalah oppu datu parulas sihombing, oppu sidomdom sihombing dan oppu bodia porhas sihombing. makom leluhur saya inipun ada dibahal batu, saya uda pernah juga jiarah kesana. karena saat itu saya belum terlalu memahami hal keilmuan begini saya hanya sebatas jiarah saja. kemudian pada 2004 saya merantau ke karawang jabar, disana saya mulai mengenal dikit tentang dunia ghaib, hingga saya pernah semedi 1 malam di goa mariam kuta tandingan karawang untuk lebih mengenal ghaib. saat semedi di dalam goa, antara sadar dan tidak saya di temui 2 orang wanita kakak beradik, dalam pengelihatan kala itu, kita berada di mata jalan besar yang makin keujung jlan itu keci, tapi kami berdiri di mata jalan besarnya. saat kita bertiga berdiri, tiba tiba seorang kakek datang dan bertanya pada saya dalam bahasa sunda " na naonan sia? " artinya kamu mau apa? saat itu saya jawab hoyong kawin atau mau kawin, kemudian sikakek itu menarik jari manis saya dan jari manis wanita yang paling muda teman berdiri saya itu sambil berkata, kalau mau kawin ya kawin saja, sambil sikakek menyatukan jari manis kami dengan sebuah cincin warna putih seperti perak. ketika saya keluar dari goa mariam, saya cerita pada kuncen, lalu kuncen bilang kalau wanita itu adalah nyimas dewi arum sari puteri dari mbah kanoman cerebon. sejak kejadian itu, meskipun saya kristen, saya sering ikuti acara pengajian di kampung cibungur sari johar karawang yang dipimpin oleh ibu ecih binti aceng. dimana menurut kepercayaan disitu, ibu ecih ini diikuti oleh ibu dewi pohaci dan mbah langlang buana. satu malam jumat yang unik, ketika si ibi dimasuki mbah langlangbuana, beliau memanggil nama saya dengan sebutan singarui. dan kinipun setelah saya tinggal merantau ditimika papua, sayamasib senang ke ghaiban dan menyimpan satu pisau kuningan tumpul dangan gagang berukir kepala manusia khas batak dan beberapa akik seperti sulaiman madu garut, mustika kelapa asli dapat dari kelapa di kampung sya di kabupaten asahan sumut, keong buntet dan khas batak simbora atau timah hitam. mohon pencerahan dan masukan para guru maupun sepuh semuanya. salam Rahayu. Royandi Gunawan Sihombing : Pin BBM 5c9a39b9 WhatShapp 081284133163

    BalasHapus
  22. jika semua itu benar maka saya memiliki sebagian besar roh penjaga itu . roh penjaga yang masih bisa melakukan hal baik.
    semua itu pernah saya alami tapi itu bertahap dengan penyesuaian umur saya. jika di hitung berarti sudah tujuh kali pergantian semua nya masih mengikuti meski bergantian.

    BalasHapus
  23. Saya pernah bermimpi bertemu seseorang yang berjubah putih tapi wajah nya tidak bisa kelihatan yang saya lihat mencolok hanya batu cincin nya yang warna merah terang, posisi mimpi itu saya sedang di kerjain orang kakek2 itu datang dan bilng lawan, saya mau tau apa itu leluhur saya teeimakasih

    BalasHapus
  24. Saya pernah bermimpi bertemu seseorang yang berjubah putih tapi wajah nya tidak bisa kelihatan yang saya lihat mencolok hanya batu cincin nya yang warna merah terang, posisi mimpi itu saya sedang di kerjain orang kakek2 itu datang dan bilng lawan, saya mau tau apa itu leluhur saya teeimakasih

    BalasHapus
  25. Tulisan yg menarik. Trims wawasannya :)

    BalasHapus
  26. Assalammualaikum wr wb

    Mohon maaf waktunya, saya mau bertanya beberapa org yg saya kenal dan ia bisa dibilang org pinter/paranormal ia melihat ada banyak makhluk yg mengikuti saya, namun yg bisa ia lihat seperti org berjubah putih, ratu pantai selatan, jawara/pendekar berpakaian silat hitam (pria), ratu siluman ular, namun saya sendiri belum pernah melihatnya. Apakah itu adalah makhluk penjaga? Mohon kritik dan saran positifnya.

    Terimakasih atas waktunya

    Wassalammualaikum wr wb

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum wr.wb

    Mau nnya mas,sya dari dlu cuman bisa merasakan sepertinyaa adanya kehadiran2 sosok yang gak terlihat oleh mata..awalnya sya bingunk..banyak orang yg mungkin bisa disebut org pintar mengatakan kalo sya ada penjaganya..dan itu sya rasakan sendiri..setiap kali sya sakit keras..dan sudah mulai menyerah akan sakit saya..akan ada sosok yg datang..sya gak bsa liat..karna posisi sya saat itu antara sadar dan tidak sadar..tpi sya bisa merasakan kalo itu seperti seekor binatang..bulunya halus tebal dan besar...setiap kali saya sakit..dia akan datang dan mendekati area kepala dan leher saya..seperti kucing yang ingin bermanja di tuannya..dan setelah itu..insyaallah sya sembuh..apakah itu termasuk penjaga sya mas ??

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klau penjaga dari kerajaan orang pintar pun tak nampak karena pagar gaib ny lebih kuat

      Hapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Sy mau brtanya pak ustz, sy punya keponkan yg dijaga oleh bapak sy almrhum.setelah dia masuk perguruan tetsrbut.
    Singkat cerita, dia bisa mengobati orng sakit non medis dan medis.
    Dia jg slalu memyeruhkan untuk shalat.
    Dan ponakan sy yg 2 orng lg di suruh masuk ke perguruan tersebut dengan mengandalikan ruh yg sperti wali 7 atau wali songo. Dan skrn ketiga ponakan sy itu masin" punya kelebihan. Ada tembus mata batin drngan bantuan ruh mksutx, ada yg bisa mencari titik oenyakit ddlam tubuh drngan peka rasa dan ada jg yg bisa pantau dr jauh, artix dia bisa melihat saya dr tempt yg beda.
    Dan skrn mereka semua rajin shalat.
    Tolong masukannx pak ustd krn tiap pengobatan atau pantau(melihat dengan mata batin dia harus niatkan kekuatan si ruh A atau ruh B krn allah.
    Apakh kt tdk bersekutu dengan ruh atau gmn pak usts.?? Mhon masukanx.

    BalasHapus
  33. Saya sering diganggu siluman ular bahkan dia diam ditubuh saya, dia sering menyerang saya seperti mau membunuh saya rasanya sakit bgt sprti diambang maut. Tolong kasi saran saya harus gimana udah berobat ke kiyai atau ustad" tp tetep aja mreka ga pergi kadang pergi sbntar tp balik lg. Dulu saya ga pernag bisa percaya hal gaib tp stelah 4 tahun ini hidup saya bner" horor barulah percaya kalau jin atau siluman itu ada.

    BalasHapus
  34. Tolong bantu saya kalau berkenan saya ingin memahami apa sebenarnya yg terjadi knapa terjadi hal sperti ini

    BalasHapus
  35. Mau tanya nih mas admin, ada 2 orang yang bilang kalau saya ini punya jin penjaga or pendamping or apalah sy kurang faham berwujud naga berwarna hijau, dan mereka berdua itu katanya pernah ngobrol sama naga tsb. Tp mrk gak pernah cerita ngobrol apa. Bener gak sih min? Penasaran aja.

    BalasHapus
  36. Mau tanya gan,
    Beberapa orang teman dan kenalan yg kbetulan mempunyai kelebihan supranatural pernah mngatakan bahwa ada sosok hitam besar yg selalu mengikuti saya dari jauh yang mnurut mreka sosok tersebut sebagai pelindung saya dari leluhur/turun temurun. Dari silsilah kluarga ayah sy ketahui bahwa ada keturunan dari keraton. Apakah itu betul? Dan apakah memang menjadi ciri khas dari para keturunan keraton? Mohon pencerahannya. Terima kasih

    BalasHapus
  37. Mohon info siapakah sosok perempuan tua yang mengikuti saya dan sisk rajakerajaan kuno yang juga mengikuti saya

    BalasHapus
  38. Mohon info siapakah sosok perempuan tua yang mengikuti saya dan sisk rajakerajaan kuno yang juga mengikuti saya

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Ketika shalat malam dan waktu salam disebelah kanan terlihat sosok seseorang berjubah hijau dengan surban hijau dan sebelah kiri sosok berjubah putih, siapakah kedua sosok tersebut, kemudian ada juga sosok perempuan berpakaian kUning bermahmo
    ta dengan rambut terurai panjang, juga ada hingga sekarang sosok dua orang yg tinggi besar berjubah dan bolang dilepas selalu tampak, siapa sosok gaib tersebut

    BalasHapus
  41. Ketika shalat malam dan waktu salam disebelah kanan terlihat sosok seseorang berjubah hijau dengan surban hijau dan sebelah kiri sosok berjubah putih, siapakah kedua sosok tersebut, kemudian ada juga sosok perempuan berpakaian kUning bermahko
    ta dengan rambut terurai panjang, juga ada hingga sekarang sosok dua orang yg tinggi besar berjubah dan bolang dilepas selalu tampak, siapa sosok gaib tersebut

    BalasHapus
  42. Bagaimanakah cara kita memanggil leluhur yang menjaga kita?

    BalasHapus
  43. titanium alloy, metal, and the key to a true ceramic
    An alloy used to develop ceramic tools power supply titanium and titanium post earrings is chi titanium flat iron used to create decorative tools, tools, titanium engagement rings jewelry ford focus titanium and watches.

    BalasHapus