Jumat, 16 Januari 2009

Siapakah Roh Penjaga anda?

ROH PENJAGA bagian 1
Ada beberapa roh pelindung dalam setiap diri manusia, sesuai dengan pandangan alkitab (sejauh yang saya tau Taurat,Injil,Al-qur'an dan Weda) banyak yang menyinggung tenatang roh pelindung setiap manusia. Dalam alkitab masing2 agama itu dikatakan bahwa Tuhan memberikan pelindung bagi manusia. Dalam Islam sendiri dikatakan bahwa Tiap2 manusia itu ada yang menjaga.
Roh-roh pelindung ini bisa berwujud Malaikat, Roh leluhur, Iblis, Khodam, Jin dll. Masing-masing punya kekuatan.
Roh pelindung setiap manusia itu berbeda, maka sudah jelas bahwa kekuatan dan pengaruh terhadap manusia yang dilindungi pun berbeda-beda. Kalau anda sering menemui bahwa si A dikalahkan Si B atau si C mendapat kecelakaan tidak apa2 sedangkan si D luka parah atau lainnya itu semua karena pengaruh dari roh pelindung kita.
Anda juga sering mendengar Si A mempunyai kekuatan supranatural dari lahir sedangkan kebanyakan orang tidak. itupun dipengaruhi oleh roh pelindung anda.

Ok gak usah panjang-panjang sekarang saya coba membahas setiap Roh pelindung jenis dan karakternya :

ROH PELINDUNG MALAIKAT
Kebanyakan mereka yang mendapatkan perlindungan dari para malaikat adalah orang-orang suci seperti nabi, Ulama atau mereka yang benar2 mendekatkan diri ke Tuhan. Sifat dan karakter orang-orang yang mempunyai Guardian Angel ini kebanyakan perfect dalam arti figur kebaikan lebih dominan dan mereka jarang sekali melanggar pantangan agama, hubungan dengan manusia lain pun terjalin baik dan terkadang mereka sangat dibutuhkan keberadaannya, mereka bisa menjadi pemimpin atau penasehat. Mereka bisa melakukan suatu perubahan besar pada komunitas atau kelompoknya. Namun jarang sekali dari beberapa orang ini mempunyai roh pelindung berupa malaikat. hanya mereka yang pada tataran tertinggi puncak spiritual atau mereka yang memang sudah ditakdirkan oleh tuhan yang mbisa memiliki roh malaikat pelindung. Mereka ini orang-orang yang sukar ditaklukan dan dikalahkan karena selalu dilindungi Tuhan, mereka terkadang bisa dikalahkan atas seijin Tuhan namun terkadang kekalahan mereka mengandung maksud atau tujuan yang baik.

ROH PELINDUNG IBLIS/SETAN
kalau yang satu ini sih tidak usah diceritakan lagi. Hampir jarang sekali kebaikan yang mampir di orang-orang yang mempunyai roh pelindung iblis. Boleh percaya atau tidak mereka yang mempunyai roh pelindung Iblis atau Setan itu jumlahnya banyak sekali.Mereka ini orang-orang yang tidak pernah memikirkan orang lain, cenderung brutal, dan kebanyakan lebih mengutamakan emosi daripada akal, suka bersenang-senang, tidak punya nurani dan ingin selalu mendapat perhatian. dalam lingkungan masyarakat orang-rang seperti ini biasanya dihindari. Mereka pun lebih enjoy dengan teman yang mempunyai kesamaan pemikiran dengan mereka. Visi mereka hanya satu yaitu mengadakan kerusakan demi keuntungan pribadi. Orang-orang dengan roh penjaga Iblis atau Setan sulit sekali disadarkan kecuali dengan kemauan yang kuat untuk kembali ke jalan yang benar. Terkadang orang-orang ini mempunyai kekuatan hitam yang diperoleh dari roh penjaga mereka.

ROH PELINDUNG SAMAEL (Kerub)
Mungkin diantara anda banyak yang belum mengetahui apa itu Samael? Samael adalah salah seorang dari 7 archangel dalam mitologi yang tersebar di daerah Palestina kuno. Samael diceritakan sebagai mahluk yang baik sekaligus jahat. Nama Samael berarti “Poison of God”. Terkadang Samael juga mendapat sebutan sebagai Angel of Death (malaikat kematian).
Samael merupakan penguasa dari dunia bawah tingkat ke 5 . Samael disebutkan sebagai figur yang berkelahi dengan Yakub, selain itu juga sebagai figur yang menahan tangan Abraham waktu akan mengorbankan anaknya.
Pada mitologi di daerah Palestina kuno, sebelum Eve (Hawa), Adam memiliki istri lain yaitu Lilith. Karena perseteruannya dengan Adam, Lilith dibuang dari Taman Eden. Kemudian Lilith menjadi menjadi istri Samael dan melahirkan para pasukan mahkluk Samael. Orang-orang yang mempunyai roh penjaga Samael sangat jarang sekali, Orang dengan roh pelindung Samael sangat unik. Ada sisi Kebijaksanaan dan sisi kegelapan dari orang-orang yang dilindungi Samael.Karakter kebanyakan dari mereka adalah penyebar Kesedihan dan keputus asaan.Tapi sekaligus juga bisa sangat baik dan bijaksana. Karakter orang dengan Roh samael berubah tergantung lingkungan dimana ia berada. Jika ia dilingkungan yang baik,Religius dan Saleh maka ia akan lebih baik,religius dan saleh. Namun apabila ia berhadapan dengan lingkungan kekerasan dan kegelapan maka ia akan lebih gelap dari apapun. Orang dengan karakter samael tidak bisa dijinakan dengan kekerasan. Mereka akan sangat lembut jika anda pun lembut. Kematian atau keputus asaan akan datang bagi mereka yang berusaha menyakiti orang-orang yang ada dalam perlindungan Samael. Namun itu tergantungjuga karakter orang tersebut dominan kemana.

ROH PELINDUNG GIANT SERAFIM
Orang yang mendapat penjagaan serafim senantiasa selalu menjadi penjaga,. Mereka memiliki keberanian dan kekuatan untuk melindungi. Serafim adalah mahluk halus yang besar, dan menurut kepercayaan beberapa kitab suci dan masyarakat kuno terutama Eropa, mereka adalah para Titan pada jaman manusia raksasa dahulu. Saat Tuhan menghukum para manusia raksasa ke bentuk jasmani yang berbeda maka mereka pun menjadi pengikut manusia dalam wujud halus. Apabila anda melihat seseorang yang mempunyai kekuatan luar biasa atau bernyali besar ya mereka itu orang-orang yang dilindungi Serafim. Hanya saja sifat egoisme mereka sangat dominan. Orang-orang yang dilindungi Roh Serafim memang cocok bekerja sebagai Tentara, Polisi atau yang berhubungan dengan hal yang ekstrem, mahluk serafim sendiri berwarna hijau. kalau anda suka menonton animasi Shrek, itulah gambaran serafim.

ROH PELINDUNG BIDADARA/BIDADARI
bagi mereka yang dibawah penjagaan bidadara (cowo) atau bidadari (cewe) akan memiliki fisik atau aura yang memikat dan mempesona. Seperti halnya dengan Roh pelindung yang menjaganya.Orang dibawah lindungan bidadara/Bidadari ini memiliki fisik yang sangat menarik perhatian, ada juga beberapa orang yang berpenampilan biasa namun mereka memiliki daya tarik bagi lawan jenisnya, orang ini pun dibawah lindungan bidadara/bidadari. Orang yang dibawah lindungan bidadara/bidadari ini cenderung mempunyai karakter menyenangkan, suka bersahabat dan supel. Adapun sifat jelek mereka angkuh, suka membanggakan diri dan terkadang suka mempermainkan perasaan. Sifat lainnya cenderung tidak serius. Orang dibawah lindungan Bidadara/bidadari ini juga akan banyak menemui masalah dalam kehidupannya yang berhubungan dengan lawan jenis.Terkadang mereka juga punya pemuja rahasia, Daya pemikat adalah hal utama bagi orang-orang yang ada dibawah lindungan Bidadara/bidadari. Selain itu juga mereka cepat waspada terhadap segala peristiwa.Mereka juga bisa sebagai pelindung bagi keluarganya, atau bagi orang2 yang ia kasihi.Tapi angkuh dan suka mementingkan diri sendiri juga bisa menjadi bumerang bagi orang2 dibawah lindungan bidadara/bidadari. Mereka suka sekali berniaga dan berbisnis. namun hati2 biasanya jika sesama orang yang dilindungi badadara/bidadari ini tidak pernah akur dan akan saling menjatuhkan.bahkan bisa saling mecelakakan.


ROH PELINDUNG PERI (BUNIAN)
Peri ini ada yang kecil dan besar, ciri khas mereka adalah mempunyai wajah bulat dan telinga lancip dan panjang, sifat mereka egois dan pemarah,sangat pencemburu. Mereka juga mempunyai sifat mau menang sendiri, tidak mau kalah dan bicara blak-blakan. Tapi mereka juga mempunyai sifat baik seperti penyayang dan senang bersahabat serta suka melindungi.Orang yang ada dibawah lindungan peri biasanya punya insting tajam.Apabila mereka rajin beribadah maka insting itu akan semakin terasah.Orang2 dibawah lindungan peri sangat cocok jika bersanding dengan orang yang dibawah lindungan para malaikat sehingga mereka bisa diatur agar lebih baik, atau mereka yang dibawah lindungan Samael, sehingga mereka bisa meredam sisi gelap orang dibawah lindungan samael.Orang dibawah lindungan peri cenderung berontak dan terkadang asyik dengan kemauannya sendiri, tapi mereka juga pemaaf dan beberapa orang dibawah lindungan peri mempunyai kemampuan supranatural.




24 komentar:

  1. nama saya yuli
    saya msh bingung soal ROH PELINGUNG..
    tp ada yg aneh..
    akhir akhir ini kalau sya bertengkar dgn orng...
    beberapa hari kemudian orng yg bertengkar dengan saya akan ngalamin nasib sial...
    apa itu cuman kebetulan ato.. bagaimana?
    kalau boleh jujur..
    saya egois, mudah tersinggung, ga mau di ganggu tp kadang suka ganggu orng, pemarah...
    mohon bantuannya...
    thx

    BalasHapus
  2. bagaimana cara mengetahui bahwa kita punya roh penjaga jenis apa...?

    BalasHapus
  3. apakah kita hanya mempunyai 1 roh pelindung? atau bisa lebih dari 1 roh pelindung ya?

    BalasHapus
  4. Btw tau drmn ya? Tulisannya brsumber drmn?

    BalasHapus
  5. Saya disaat keadaan darurat nyawa diatas tanduk, seakan terselamatkan entah bagaimana kejadian nya,,,, apa lagi saya bermimpi seseorang nyuruh ilmu yang ku amalkan supaya dihilangkan,,,, saya bingung???

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Astafirullah alazim..Yg Islam Jangan Percaya Tentang Ada Roh pelindung...Syirik semua tu...Hanya Allah Yg Boleh Menlindungi Kita Bukan Roh..

    BalasHapus
  8. apa yg haq saya ambil apa yg batil saya dan keluarga pulangkan balik pada kamu

    BalasHapus
  9. Wkwkwk ane ambil dah ini ilmu bwt nulis fantasi, cmn ane nggak percaya. Soalne di islam gk ade. Setau ane sih setiap manusia mau jahat kek, baik kek pasti ada malaikat yg di utus sma Allah.

    Bwt yg islam jgn diimani ya,ckp tau aja dan jdi pelajaran ^^ *lah gue malah ceramah wkwk *peace *no komen *cinta damai

    BalasHapus
  10. Bukan maksud utk percaya dengan tulisannya.
    Sedikit cerita dr saya.. saya adalah org yg pendiam dan susah utk bergaul sehingga sebagian org menganggap remeh dan selalu merendahkan saya.
    Bukan maksud utk smbong, tiap ada org yg telah berlaku jahat kpd pasti memdapatkan balasannya. Cth wktu dlu zaman sekolah saya dianiaya oleh kakak kelas selalu ada yg selamatkan saya entah itu guru, teman ,org tak dikenal. Lalu mereka yg aniaya saya mengalami kemalangan seperti ibunya meminggal, lalu disusul ayahnya lalu ada yg kakinya patah saat main bola, ada yg ditampar guru dsb..
    Entah ini kebetulan atau bgaimana saya juga bingung.. satu lg kisah saya wktu sya menganggur sya sering dibully teman, memang teman yg membully saya punya pekerjaan yg layak dengan gaji yg bisa dibilang wah dan suka memamerkan hartanya lalu merendahkan saya tp setelah beberapa bulan berlalu dia dipecat dari pekerjaannya sedangkan saya diterimakerja di perusahaan yg ternama dengan gaji yg juga bisa dibilang wah.. entah ini karma atau bgaimana, adakah yg bisa mnjelaskan knpa tiap ada yg berusaha membuat hati saya tersinggung pasti mndapat blsannya..
    Bukan cuma cerita ini saja msih bnyak cerita yg lain tentang org" yg berusaha menyakiti saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yg ngelakuin Allah,karana orang jahat psti di blas kjhatan sdgkn kebaikan dbls kebaikan. Allah sayang kpd mu jdi ia membalas prbuatan yg org lain lakuin bkn hnya kpdmu saja tpi kpd org lain juga.

      Hapus
  11. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  12. thank,s buat penjelasanya mas sangat membantu,,

    BalasHapus
  13. Maaf numpang ngepost.
    Buat yg mau usaha sampingan tanpa modal dan bisa dilakuin kapan aja dan dimana aja. Nih... Aku mau bagi info usaha online yg kerjanya cuma ngetik kode iklan aja. 1 kode yang kalian tulis bernilai $ 0.1 sedangkan $1=Rp. 13.700 coba kalo sehari bisa dapet $50 kali kan saja dapet berapa? Banya kan. Buat yg pengen nyoba nih aku kasih linknya http://fygeredrtyhy.win/3783208812562/ dan buat registrasinya bisa inbok saya. Nnti saya kasih tau. Terimakasih semoga bermanfaat 😊😊😉

    BalasHapus
  14. Yang di maksud mungkin kodam

    BalasHapus
  15. Maaf sebelumnya
    Saya dengan humaira, saya mau bertanya ,, awal ny sih saya sering mempunyai pirasat2 yg aneh gitu yak, tapi setelah dilihat dngan org yg mampu melihat hal2 sepeeti itu
    Kata nya memang iya ada...
    Tapi saya ingin sekali ber interaksi dengan baik.baik dengan nya...
    Tapi saya bingung bagaimana cara nya ,agar tidak terjadi hal2 fatal terhadap diri saya... soalnya saya org awam yg tidak tau apa.apa
    Terimakasih

    BalasHapus
  16. Saya ini sering Kecelakaan Tetapi saya tidak pernah luka sedikit pun.hingga pernah mengalami kecelakaan kendaraan saya di lindas mobil hingga remuk...tapi saya malah dusuk manis di pinggir jalan.dengan tidak ada luka sama sekali...
    Kejadian itu sudah sering berapa kali terjadi...jadi saya ingin tau siapa aih yg melindungi saya...
    Mohon bantuan nya

    BalasHapus
  17. Saya ini sering Kecelakaan Tetapi saya tidak pernah luka sedikit pun.hingga pernah mengalami kecelakaan kendaraan saya di lindas mobil hingga remuk...tapi saya malah dusuk manis di pinggir jalan.dengan tidak ada luka sama sekali...
    Kejadian itu sudah sering berapa kali terjadi...jadi saya ingin tau siapa aih yg melindungi saya...
    Mohon bantuan nya

    BalasHapus